Rabu, 27 Juli 2011

After read this, please forget about my post before this post! Thnks

Hai. I'm single again gals :"))
Ternyata, gak jodoh. Oke. Fine, aku gak papa.

Tau pepatah tentang..
"Jodoh gak bakal kemana. Jodoh pasti bakal ketemu sendiri. SUATU SAAT NANTI"
Yup, that's right :) but...
Kalo jodoh bakal ketemu, DIMANA KITA BISA NEMUIN JODOH KITA SIH?
Eits, aku tau aku-masih-terlalu-kecil-buat-ngomongin-JODOH. Tapi, maksud jodoh disini adalah "seseorang yang bisa nemenin aku dalam waktu selama mungkin." nah, jadi... Disini, aku gak galau aku putus sama orang yg bener-bener aku harapkan dari dahulu kala (baca: November 2010) dan bisa aku dapatkan setelah lebih dari 7 bulan aku menunggu dan akhirnya aku-dan-dia tidak lagi menjalin hubungan setelah kurang dari 30hari berpacaran. Ceritaku ini sungguh sangat pantas dinamakan Cinta Belut.
Sekian lama memastikan berani untuk memegang belut yang terkenal menjijikan, setelah baru sebentar berani memegang akhirnya belut itu luput dari tangan kita. Sama seperti ceritaku bukan? Ya, ada hikmah dibalik semua ini... Jadi buat post sebelum ini, mohon jangan dianggap lagi :)
--------vvvvvvvv--------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar