Jumat, 27 Mei 2011

Sweet Memories of ABAksel ♥

Hampir tepat 2 Tahun kenal sama berbagai jenis spesies dari berbagai wilayah di daerah Solo dan sekitarnya memang menghasilkan banyak kenangan, yang bersifat konyol, nyebelin, gila, heboh, dll.
Sedikitnya, lebih dari berjuta-juta kejadian yang berkesan dilubuk hati masing-masing jenis manusia yang tergabung dalam Anak Bandzung Aksel Community.

*Versi Shela :

Seperti yang dituliskan Shela Dwi Puspitawardani di Facebook, saya (selaku sekretaris di dalam kelompok massal tersebut) juga memiliki catatan kecil tentang banyol-an teman-teman sewaktu di kelas.

*Versi Niken :
Hal-hal yang sangat sulit dilupakan adalah:
  1. (Sebenernya ini ide dari Adza) Chintya duduk sebangku dengan Henry! Konyol! Harusnya Chintya tau, pantat nya dan pantat Henry sama-sama BESAR. Dan, bagaimana nasip si bangku ya? Kasihan..
  2. Aksi Arfan jaman kelas VII dengan kata-kata "Aku Binguuuung.." dan dengan goyangan mautnya
  3. NonBar film horor dan "horor" di kelas. Judulnya Sotlice (kalau gak salah sih gitu tulisannya) saat itu, kalian bisa tau, tampang-tampang sok berani, penasaran, ketakutan dan tampang kebelet eek (oh maaf, yang terakhir ini enggak termasuk)
  4. Pasca pembuatan film "Jejak-jejak Harapan" berisi penuh lika-liku. Belom bikin film aja udah berantem duluan -____-
  5. Sehabis ngelayat Almh. Istri Bapak Gunadi Aris, bukannya berduka, justru kita malah makan-makan! Bego nya keliatan, dan DURHAKA nya kelihatan banget. (maafkan kami, Pak..)
  6. Back to grade 7th, tepatnya pas UTS pertama, kita nakal-nakal nya tuh.. Masih hobi banget contek-mencontek. Sampe suatu saat pak Parno dan bu Yuli (yang terkenal dengan sorot matanya yang jeli dan tajam) herkali-kali ngawasin kelas kita. Xuxu
Apalagi ya, aku rasa segini dulu. Lupa deh, mau nulis kejadinya konyol apalagi.. Pokoknya ini baru 0,25% dari total kejadian yang telah terjadi di kelas. Will be sweet memories, and I'll keep it in my mind :)
♥ Anak Bandzung Aksel ♥ IX A CI '10/11 ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar